mau donk mbak
tx

-------Original Message-------

Date: 04/17/05 02:49:59
Subject: [balita-anda] OOT : Offer Imported stuff : toys, wooden toys, baby fashion & baby product

Dear rekan Balita Anda,

Saya amau menawarkan koleksi baru mainan, mainan kayu, baby fashion dan baby product, semuanya import dengan harga miring.

Mainan kayu antara lain : Wire beads, shape little train, knock box, multy function kit, potong-potong roti dan buah-buahan

Mainan lainnya antara lain : softbook, softtoys, masak-masakan, dokter-dokteran, baby basketball, baby playgym, dll

Baby & kids fashion branded antara lain : Nick Jr (Dora, original), Baby Grand, Nannette, Disney

Baby product antara lain : booster seat Carter's, Bouncer Carter's dan Kids II, Potty Training, soft toilet seat, Safety Bedrail, Gendongan multi fungsi, dll

Bagi yang berminat bisa kirimkan e-mail ke saya japri untuk saya kirimkan gambar dan price listnya.

Thanks and regards,

Ratna

  Yahoo! Messenger
- Log on with your mobile phone!