Betrul bu, makanya madu itu sendiri tidak disarankan untuk anak usia 1 tahun ke bawah, seperti yakult dan lain lain, tapi untuk anak 1 tahun ke atas tidak masalah justru membantu metabolisme tubuh, dan merupakan multi vitamin yang alami, yang paling aman dikonsumsi, kalo gak salah saya pernah baca ini di tabloid senior dech, barangkali ada yang punya artikel lengkapnya
----- Original Message ----- From: "melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 18, 2005 4:47 PM
Subject: Re: [balita-anda] Artikel : Mengapa Anak Terus Panas-batuk-pilek ---madu

Bunda Elang,

Mungkin memang daya tahan anaknya yg bagus Mbak. Anak saya enggak pernah
dikasih madu tuh dari kecil, dan Alhamdullillah sih daya tahan terhadap
penyakitnya OK. Jarang sakit, dan walaupun sakit batuk pilek paling 3-4 hari
sudah sembuh.

Madu kan mengandung bakteri botulisma, bisa mengakibatkan keracunan pada
anak kecil yg flora ususnya masih sederhana. Maksudnyakan lebih baik
menghindari daripada terjadi apa-apa. Toh khasiatnya tidak terbukti secara
ilmiah. Tidak ada bukti otentik madu dpt meningkatkan daya tahan tubuh.

Maaf jika tdk berkenan.

Melisa

----- Original Message ----- From: "Lekom Maras" <[EMAIL PROTECTED]> To: <balita-anda@balita-anda.com> Sent: Monday, April 18, 2005 5:22 PM Subject: Re: [balita-anda] Artikel : Mengapa Anak Terus Panas-batuk-pilek ---madu

ngomong2 soal madu nih.....anak saya dah konsumsi madu dari umur 1
tahunan,
kan katanya madu itu buat daya tahan tubuh itu bagus....nah saya kasih
madu
bukan pikiran untuk daya tahan tubuh tapi buat campuran air putih (karena
anak saya sama sekali gak mau air putih), gak taunya apa yang terjadi ....
setiap orang2 rumah pada kena penyakit alhamdulilah anak saya aman2 aja
tuh
gak ada ketularan sama sekali (ih amit2 deh jgn sampe anak sakit).....saya
jadi gak tau apakah sehatnya karena madu apa karena makanan...dulu waktu
jamannya di bawah setahun (belum konsumsi madu) sering banget sakit
siy....almost setiap bulan kena pilek dsb...

tetep semangat bunda elang

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!