From: wiwi williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 19, 2005 7:59 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Album Bayi BabyBook Anak Saya.

dear moms,

ngomongin tester kehamilan....jadi inget, sampai sekarang saya maish simpan
itu tester kehamilan trus juga pernah umur 5 bulan pas USG ama dr nya di
print hasilnya seh blm jelas bgt eh justru pas dah 7 bulan ke atas dah gak
pernah USG padahal mungkin gambarnya justru udah jelas kali ya..... sama itu

loh name tag dari rumah sakit yg di tempel di box bayi kalo bayi nya
perempuan kertasnya warna pink, kalo cowok kertasnya warna biru khan ada
keterangan bayi dari pasangan ......lahir tgl....jam nya.....persalinan
normal apa ceasar........DSA nya siapa....gak lupa sama gelang bayinya dari
rumah sakit, klo di liat sekarang ya ampun gelangnya imut bgt ya....mungil
bgt....itu masih saya simpan.....ya buat kenang˛an lah.........sekarang
Afifah dah 27 Bulan....

ada lagi yg nora' masa bunga melati waktu jadi pengantin juga masih saya
simpan, saya masukin ke dalam plastik....sekarang dah kaya
krupuk....hik...hik..hik...

maaf ya kalo ada yg tidak berkenan,

salam

mamahnya Afifah