From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 19 April 2005 15:04
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Flu

Dear All,

Sekedar informasi aja, dulu dsog-ku juga tidak menganjurkan untuk minum
CDR tiap hari dan dia juga tidak melarang makanan/minuman tertentu yg
tidak boleh dimakan/diminum kecuali jamu2an....dan instant food....

Sebagai calon ibu yang penuh dgn tanda tanya (kehamilan pertama saya)
dan keinginan memiliki bayi yg sehat & normal.......saya mencari banyak
informasi diluar dari dsog....semua informasi tsb saya combined dan
akhirnya saya anut yg menurut saya masuk akal dan tidak membahayakan
janin saya....

Jadi semua pilihan kembali kepada calon ibu, saya hanya sharing
pengalaman saya saat hamil dulu...

Trims,
Ibunya Abraham