  From: ERVAN BUDIANTO
  To: balita-anda@balita-anda.com ; balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Tuesday, April 19, 2005 5:03 PM
  Subject: [balita-anda] tip batuk yg lama

  Anakku skrg alhamdulillah berusia 2 tahun. Minggu kemarin sakit batuk selama
+- 3 minggu. Berbagai obat dan dokter dah dicoba tapi koq belum mempan. Malah
ketika tak bawa ke dokter spes. paru malah disuruh rontgen dan perawatan obat.
Yaah aku jadi takut karena kasihan anakku yang masih kecil harus minum obat
selama 6 bulan kasihan. Karena aku pernah baca bahwa obat dokter/kimia cara
kerjanya dengan merusak dulu tubah yang sakit. Beda dng obat tradisional yang
dengan menguatkan sel yang rusak. Alhamdulillah skrg dah sembuh. Karena dikasih
resep sama nenek (dalam waktu +-2 hari) yang katanya juga pernah untuk aku
waktu kecil.
  Yaitu
  1. Temulawak
  2. Jeruk Pecel
  3. Gula Batu
  4. Ada Pulo Waras
  5. Kencur
  6. Jinten
  Denganukuran sedikit2 saja. Ditumbuk sampai halus lalu airnya diminumkan u/
sekali minum (1 hari sekali juga bisa ditambah air matang secukupnya). max
selama 7 hari setelah itu nggak tahu mungkin kedokter kali yeeee