Pak Dhany....
met join aja.... diambilyg bagusnya aja ya...
n met juga tuk istri bpk yg sedang hml, sabar2 aja klo' ada yg aneh2x :)
Periksa k dokter pasti d tanya kapan mens terakhirnya! utk mengetahui brapa
usia kandungan istri bpk
n nanti d usg truss dpt print d situ tertera perkiraan tgl lahirnya,etc ato
tanya k dokter langsung!
mungkin moms laen mo' nambahin.....

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~