Gimana caranya mbak ???  atau mungkin mbak nevia punya artikelnya ? Bagi2
dooonk ilmunya.
Tuk persiapan kalo anak ke2 ku da lahir  nanti.
Kalo tuk Alvero dulu aku pake Breast Pump pegoen manual yg ga pake selang.

Tapi kok keluarnya kurang mantap ya padahal asiku banyak.  Sampe pegel
mompanya :)

Bunda Alvero
www.babiesonline.com/babies/a/alvero

Nevia <[EMAIL PROTECTED]>
04/20/2005 03:12 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT : Breast Pump Medela

Sekedar sharing nih....kalo aku sekarang memeras asinya pake tangan....
Sblmnya aku juga pake pompa manual, tapi pernah baca ada cara yg lebih
praktis utk memeras asi...nggak perlu disterilkan, nenteng2, dll..yaitu
pake tangan (tapi tangan harus bersih)
Awalnya emang susah...tapi kalo' biasa jadi gampang....hasilnya juga sama
ama kalo pake pompa......

-nevi-