sebenarnya bukan seneng sih cuman lagi bertanya-tanya... perasaan gw dulu pernah naik ini... apa denger dimana yah.....hiks...

bapakesashi

----- Original Message ----- From: "Lekom Maras" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 20, 2005 4:26 PM
Subject: Re: [balita-anda] besok hari libur tdk ya ? [Virus Checked]

waduhhh...kok jadi maskot...........he he he, ini gara2 si elang dia suka
banget sama musiknya bajaj bajuri he he....maklum waktu hamil doyan banget
naek bajaj karena bisanya emang naek bajaj kalo naek yang laen pusing gak
kuat rasanya mau muntah... eh pas dah lahir bayinya diajak naek bajaj
seperti menikmati gitu... lucu banget kalo inget....:)

iya rumah saya deket banget sama kantor jalan kira2 5 menitan dah nyampe..

tetep semangat
bunda elang