From: "Hikma Safrina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] SO QUITE
Date: Thu, 21 Apr 2005 08:50:40 +0700

Kebetulan ada org Bandung nih.
Mbak Patty, mau informasi hotel donk.  Bulan depan aku sekeluarga mau ke
Bandung,  Ada sepupu married.  Rencananya mau boyong semuanya ... Termasuk
Raihan (3 thn 9 bulan) dan Khalif (6 bln).  Kira-kira hotel diBandung yg
enak dimana ya.  Yang tamannya bagus, ada tempat bermain anak2 ... yah ..
mirip - mirip Novotel di Bogor gitu.  Kalau bisa sih pricenya sekalian ....
Hehehehe ... gak deng ... No telp.nya aja juga udah cukup kok ....

Makasih ....

Sofie

-----Original Message----- From: Patty Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Thursday, April 21, 2005 8:33 AM To: balita-anda@balita-anda.com Subject: RE: [balita-anda] SO QUITE

Met hari Kartini juga ya...
Iya nih hari ini kok milis sepi ya..
apa mungkin yang di Jakarta pada libur gitu ???
Kok di Bandung ga kebagian libur juga ya ???
Padahal dah 1 minggu ini Bandung kebagian macet mulu gara2 persiapan KAA
ini.
Jalan2 banyak yang ditutup untuk gladi bersih.
Gimana keadaan Jakarta sekarang ??

Patty

>From: [EMAIL PROTECTED]
>To: balita-anda@balita-anda.com
>Subject: [balita-anda] SO QUITE
>Date: Thu, 21 Apr 2005 01:07:08 GMT
>

>Dear all
>
>Met hari kartini ya semuanya, Ngerasa gak sih kalo hari ini sepi
>banget...........biasanyakan email ku yang dari milis bisa seabrek dateng
>nya tapi hari ini.....bisa diitung email yang masuk...........pada kemana
>ya parents2, pada libur ya atau ambil cuti 1 hari.
>Aku tadi dijalan lancar banget padahal aku brangkat jam 7.30 biasanya kalo
>aku brangkat jam segitu pasti dah macet banget.Bener gak?

> [...]

30 years as Indonesia's Leading Risk Services Provider For more information, please visit: www.ibsrisk.com

30 years as Indonesia's Leading Risk Services Provider For more information, please visit: www.ibsrisk.com

Privileged/Confidential Information may be contained in this message. If you are not the addressee indicated in this message (or responsible for delivery of the message to such person), you may not copy or deliver this message to anyone. In such case, you should destroy this message, and notify us immediately.

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/