intinya, semua tergantung gennya kok mbak....

minyak kemiri, urang aring dan sejenisnya itu tidak membantu melebatkan...
hanya membantu percepatan tumbuhnya rambut....itupun karena pijetannya....
kalau mau rambut cepet tumbuh, rajin dipijat aja.... pijat kepala
menyebabkan peredaran di kepala jadi lebih lancar dan merangsang rambut jadi
cepet tumbuh....
jadi, sekali lagi.....dipijat menyebabkan cepat tumbuh, even tumbuhnya tipis
or tebal....
kalo gen rambut tipisnya dominan, pijat tidak akan menyebabkan rambut jadi
tebal....
anak saya gak pernah saya kasi ramuan macem2, tapi karena kedua ortunya
rambut tebal, sekarang (13 bulan) rambutnya jadi tebel.... (padahal waktu
3 - 9 bulan keliatan tipis bgt)....

sama kayak udel bodong..... kalo udah turunannya bodong, mau diteken pake
koin sekenceng apapun, tetep aja bakalan bodong.....
kalo gak ada turunan bodong, gak diteken coin, lama2 udelnya akan masuk
sendiri....

harap menjadi masukan.....

*masikebawagayabahasapemerintah*