Hehehe aku sih orang Blora, Cepu tuh kantorku, tepatnya di Ngareng deket
MIGAS ato Pertamina gitu deh..., wah bisa mampir ketempatku dong kalo
lebaran, 'lam kenal ya Bunda Vanya..., eh mbak barusan aku dapet dot
HUKInya, doain ya mudah2an anakku mau .

                      "Desy Alifianti (Sec.

                      of Marcus Koesbyanto,          To:
"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
                      AGS-HO)"                       cc:

                      <[EMAIL PROTECTED]>              Subject: RE:
[balita-anda] Salam kenal - to Mbak Erna exxonmobil

                      04/21/05 11:05 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

lho..Mbak Erna orang Cepu toh...dimana Mbak?? eyang utiku di Jl.Sidodadi
belakang kantor pos..tiap lebaran aku mudik disana..trus tanteku di Balun
Graha..jauh nggak??

salam kenal,
Bunda Vanya