From: Cindar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 21, 2005 1:59 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] need advice

moms & dads,

Pagi ini BS ku bilang faca (6bln) dikasih makan bubur ayam yg dijual abang2
sama eyangnya. aduhh.. ngga apa ngga ya?? aku takut dia sakit perut, soalnya
kalau dirumah, aku bikin bubur sendiri trus diblender/saring dulu. Trus gimana
ya.. bilang ke mertua kalau kita ga mau anak kita dikasih makanan yg
lain/makanan dewasa. aku takut nanti beliau kesinggung. soalnya ini sudah yang
kesekian kali, waktu itu faca (4bln) sama eyangnya dikasih biskuat, trus
kemarin ini faca dikasih salak (sampai keselek anaknya) kadang kalo pagi
dikasih roti.

gimana ya...

tks
cindar