Temenku dulu juga pernah kerasa gitu mbak, dibagian bawah perutnya kayak
kram waktu kehamilannya usia 6 bulan. Dan ternyata pada saat melahirkan
bayinya terlilit tali pusat, jadi agak susah proses kelahirannya. Tapi
syukur akhirnya dia bisa melahirkan anaknya dengan persalinan normal.

So... aku setuju banget kalo mbak Christin langsung periksa ke dokter aja,
deteksi lebih dini akan lebih baik mbak.
Mudah2an kandungannya gak papa ya mbak, sehat 2 aja.

Erna

                      "christine"

                      <[EMAIL PROTECTED]          To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      nge.com>                       cc:

                                                     Subject: [balita-anda]
kram bawah perut

                      04/21/05 03:12 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Mba Liliek dan Viany's Mom...

Aku juga jadi ngeri ya dengan yang aku alami sekarang dan rencananya aku mo
berobat ke dokterku sekarang untuk mengetahui apa yang terjadi ... soalnya
duduk ataw jalanpun pasti berasa sekali sakit.

Btw terima kasih atas advice-nya.

rgds

christine