Mamanya Zhafif,

Wah kasusnya sama ma babyku, Alya baru umur 3,5 bulan tapi udah hampir 2
bulan ini malah dia udah gak mau nyusu pake botol. Stress juga lho takutnya
dia kekurangan nutrisi, apalagi sehari-harinya dia aku tinggalin ma
eyangnya. Semua dot juga udah aku pake , mulai dari pigeon sampe yang gak
bermerk and terakhir kemarin aku nyoba sarannya mom's dari milis ini buat
nyobain dot HUKI, hasilnya sama : GAK MAU !!!.. yah udahlah ternyata
mungkin dia udah bisa bedain puting yang beneran atau boongan, yang bau-bau
karet gitu kali yach, jadi terpaksa ya dengan penuh kesabaran eyangnya
minumin pake sendok.
Tapi kalu belum lama sih gak ada salahnya dicobain terus, biar dia
terbiasa, kalo gak mau juga ya, disendokin aja biar dia nutrisinya tetap
terjaga.

So, stay calm aja, keep trying , mudah2an Zhafif mau ngedot lagi ya.... eh
mau nanya, tapi Zhafif masih dapet ASI nggak ?

Maminya Alya

                      "Diah M"

                      <[EMAIL PROTECTED]          To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      sonic.com>                     cc:

                                                     Subject: [balita-anda]
bayi nggak mau nyusu

                      04/25/05 09:06 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Parents,

Saya member baru  dan minta nasehat parents BA
Zhafifku umurnya 5.5 bulan, sejak jumat kemaren dia nggak mau nyusu botol
lagi, dari jumat sampe minggu sehari nyusunya cuma 1 botol , padahal
sebelumnya nggak apa2
Biasanya pake pigeon trus aku coba ganti pake huki tapi juga sama aja dia
nggak mau nyusu, padahal biasanya kalo dia lagi tidur dikasih susu dia
pasti mau,
Aku udah cek mulutnya, alhamdulillah bersih nggak ada sariawan ato bengkak
apapun, anaknya juga nggak rewel
Tolong dong, cemas nich soalnya entar lemes lagi bayiku

Mamanya Zhafif