From: Ria Wanda [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 25, 2005 11:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] MESIN CUCI

Moms en Dads,

Maaf kalau sdh pernah dibahas sblmnya. Mohon sharingnya dong bg yg sdh
pengalaman punya mesin cuci, saya lagi bingung mau beli mesin cuci yg awet dan
service purna jualnya bagus apa ya? Soalnya saya baru pertama kali nih beli
mesin cuci jd blm pengalaman. Trus saya adlh keluarga kecil dgn 1 org anak yg
msh batita, saya adlh ibu kerja kantoran yg mungkin nantinya hanya pembantu
saja yg menggunakan mesin cuci ini. Kira2 mesin spt apa yg sesuai? Apakah hrs
yg kapasitasnya banyak? Yg otomatis apa semi? Kira2 merk apa yg sesuai?

Thx sblmnya,
Ria - Dzakwan's mum

http://mail.yahoo.com