From: Kevin's Mum <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 25, 2005 1:55 PM
Subject: [balita-anda] Pamitan, Cuti Hamil mulai besok :>

Moms & Dads,

Saya mau pamitan neh, mau unsubscribe dulu selama 3 bulan untuk cuti hamil
soalnya lusa mau Delivery Birth anak kedua.
Sekalian mo ngucapin Thanks buat semua member BA yang sudah banyak membantu
saya sejak saya menjadi member BA.
Semoga BA tetap menjadi milis balita yang OK (Thanks buat pak Rahman yang
sudah mengasuh milis BA)
dan MAAF bila saya ada salah atau ada kata² saya yang tidak berkenan bagi
para member BA.

Restianni

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now