klo gak salah ada mom yang info dr damayanti juga
praktek di rs hermina jatinegara telp 8191223
anakku pernah di handle sama dia waktu di cipto
dan aku cukup puas,
tp Tuhan lebih sayang sama anakku.
Semoga semuanya baik-baik saja ya mbak ...

salam,
mamanyaDinianDinta

"Lie Yin Fong" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/25/2005 11:47:30 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com