Pak Roni,

salam kenal juga.

Ngomong2 bekas luka apa,nih?

Kalo cuma bekas gigitan nyamuk yang digaruk sampai luka, tidak ada obatnya.
Saya sudah tanya ke beberapa dokter.
Tapi kata mereka, nanti seiringin mereka tambah besar, bekas luka hilang
sendiri.

Anak saya juga begitu. Semakin besar, bekas lukanya makin gak kelihatan.

Oke, semoga membantu.

Salam,

Rosa
Sam and Jamie Cake and cookies