Dear parents,
perkenankan saya meluncurkan satu e-mail mohon bantuan setelah selama 1.5
bulan ini saya jadi anggota pasif dari milis ini,

Akhir akhir ini anak saya putri ( 3.5 thn ) sering kali kencing waktu malam,
hampir 1/2 jam sekali selama jam 9:00 sampai jam 11:00 dia minta kencing
terkadang sampai ngompol karena sudah nyenyak tidur,
tapi anehnya kalau pagi atau siang frekuensi kencingnya normal normal aja .
ada nggak diantara parents semua yg punya solusinya ?

Terima kasih sebelumnya

Thank's and Best Regards
Doyo Aji
PT.Panasonic Shikoku Electronics Batam (PSECB)
FDB - Department
Phone :(0770) 610620 (direct line)
<mailto:[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]> >

Kirim email ke