Aku sih  sejak hamil 3 bln aku olesin pake RISTRA
(creamnya namanya aku lupa..) or pake baby oil.
Trus hamil 7 bln pake minyak zaitun….
Stretchmark ada but hamya perut kanan aja n maaf
pinggir payudara  (bwh ketiak)
Habis melahirkan aku lanjutin lagi pake minyak
zaitun…. Emang sih ilang but lama tuh … ilang sama
sekali ya baru sekarang ini anakku setaun…

Dr info DSOGku katanya sih tergantung kulit masing2
org… elastisitasnya… kalo diperhatiin terus sih emang
kesannya gak ilang2…. But gpp kok ini alami aja buat
ibu (but ada yg gak stretchmark lho..)

Segini aja yah sharing aku……

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra
----
[balita-anda] ngilangin stretchmark
Emmy Wahyuningtyas
Mon, 25 Apr 2005 03:23:46 -0700

dear all,

need advice nih....produk apa yg cepet ngilangin
stretchmark? soalnya
mengganggu banget gitu

thanks a lot

emmy