Mama Dini & Dinta,
di e-mail saya kok attached filenya nggak keluar ya...
padahal saya png juga ngoleksi....

mamanyaiwangyangjugangoleksireseptapigakpernahmasak

                      [EMAIL PROTECTED]

                      r.com                          To:
balita-anda@balita-anda.com
                                                     cc:

                                                     Subject: RE: [balita-anda]
Doyan Makan Bakso
                      04/26/05 09:18 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

klo aku gak salah, untuk mengenyalkan bakso dipakai bahan
boraks (cmiiw) jadi saya lebih suka klo baby kita dikasih bakso
made in mama, aku punya resepnya ambil dari sana sini tapi
klo kurang enak maaf ya, wong gak pernah masak cuman kolektor aje

(See attached file: Resep Mie Ayam Baso.doc)

salam,
mamanyaDiniandDintayangpunyakoleksireseptapigakpernahmasak

"Patty Haris" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/26/2005 07:44:47 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com