dear pak irwan
gabung ke milis SEHAT aja!!!!!
ketik blank email ke [EMAIL PROTECTED]
di milis sehat, kita sama2 belajar dan sharing lebih banyak ttg kesehatan
bayi, balita dan kita :)
di milis sehat juga diajarkan banyak hal, contohnya bagaimana kita berpikir
rasional dalam penggunaan obat2an, menepis mitos2 seputar kesehatan dan
perawatan bayi dan balita, makanan sehat bayi dan balita, sampai hal2
sharing ibu2 seputar pengalamannya dalam membesarkan anak.... pokoke TOUB
deh pak :)

ttg artikel2 bayi, saya akan kirim ke email bapak via japri ya... semua
artikel tsb saya dapatkan via milis sehat... silahkan dibaca2 dulu.... bapak
pasti akan terkejut-kejut dengan hal2 yang baru dan lebih rasional seputar
dunia kesehatan :)

semoga bermanfaat....