Halo Moms and Dads,

saya member baru milist BA, saya pengen ikutan nimbrung mengenai suntik kb.
Saya juga ikut kb suntik yang 3 bulan, selama ini memang jarang dapat haid,
kalo pun dapat itu cuma berupa flek-flek juga haidnya tidak teratur.
Berat badan tetap stabil, cuma agak berisi ketimbang masih belum punya anak
dulu. Selama ini saya menyiasati dengan makan sehari 2 kali agar berat badan
tidak melonjak. Segitu sharing dari saya. Semoga membantu ya

Salam,
A y u
YM Id : ayu_fillah