yang banyak toko bayi itu yang itc mangdu, satu baris dengan pasar
pagi mangdu. AC-an, kok. kalo naek angkot dari stasiun kota, dia yang
di sisi kiri. kalo yang sebelah kanan mall mangdu.

yang aku pernah coba ada, lupa nama tokonya sih. tapi lumayan murah
sih. tapi masih lebih murah di itc kuningan, deket kantor pula.
sebagai perbandingan, sabun cuci cair angel lebih murah 4000 di
kuningan dibanding mangdu.