From: "Arlita Soedjito" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 26, 2005 4:40 PM
Subject: [balita-anda] RE: [SPAM] - Re: [balita-anda] yu cia khe..?? - Email
found in subject

Bunda Elang

Kalo dulu sewaktu saya kecil di Semarang saya suka banget beli bubur
kacang tanah ato bubur kacang hijau yg kupasan, yg dimasak dg sagu
makannya dg cakue. Wuiiiih enak bgt deh, hmm jadi ngiler nih pengin
pulang Semarang nyariin si tukang bubur itu lagi (sorry jadi ngelantur)
tetapi emang ada juga cakue yg dimakan dg kuah cuka ato kuah cabe/sambal
cair.

Rgds
Lita