darling...........kalo benjolan itu di belakang kuping anakku juga ada,
waktu itu sempet aku tanya kedokter kata dokternya selama benjolan itu
simetris alias di belakang kuping yang sebelahnya juga ada itu gak apa2 kok,
dan di beberapa anak tetangga saya juga ada yang kayak gitu, tempatnya
laen2...
pokoknya jangan di pegang atau berusaha diilangin itu nanti ilang seiring
dengan bertambah kuatnya daya tahan tubuh sianak gitu loh.....

kalo kata orang jawa sih namanya "uci uci" cmiiw....

tetep semangat
bunda elang

> [...]
> varicella usia 12 bulan ram nggak pernah lagi ke rumah sakit
> baik karena memang nggak sakit dan juga nggak ada kepentingan gitu ke
> rumkit....karena alhamdulillah anak saya sehat (menurut pengertian saya)
>
> parents,...
> bisa bantu saya dengan artikel2 tentang benjolan di tubuh anak ??? atau
> sharingnya ??
> saya rada takut juga kalo benjolan ini ternyata berbahaya, semacam
> peradangan kelenjar getah bening ??
> apa aja ya indikasi yang menuju ke sana ???
>
> please help ... jadi nggak tenang ngapa2in nih...

SUMATERA UTARA !!!