From: Patty Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 27, 2005 10:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] susah BAB

dEAR yANNY,

Usahakan agar anak banyak makan makanan yang berserat (sayur2an) juga buah.
Kalo Amanda tidak suka buah coba dibikinkan puding/agar2 rasa buah.
Agar2/puding juga bisa membantu agar BAB lancar. atau nasi tim saringnya
dicampur (dimasak) bersamaan dengan bubuk agar2 supaya nasinya juga berserat

tinggi.
Dulu my Viany juga pernah ga BAB sampai 4 hari & kebetulan pas waktu
imunisasi kita sekalian konsul dengan DSA nya.
Kata dsa nya sih masih wajar kalo baby ga BAB 3 hari jadi karena Viany udah
4 hari ga BAB sama dia dikasih obat namanya laxoberon drop. dosisnya 3x3
tetes.
Saya cuman kasih 1 kali & untungnya Viany langsung BAB.

Maaf kalo ga berkenan,

Salam
Patty