Mbak Listi
Setauku benjolan di leher or tubuh yg lain tu mungkin
juga indikasi ke arah penyakit TBC.. (cmiiw) kebetulan
kmaren aku barusan buka2 file di rumah… ada artikel
itu kalogak salah dari NAKITA.. coba deh browsing ke
www.tabloid-nakita.com

Ok, smoga membantu ya

Rgrds
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

Re: [balita-anda] Benjolan di tubuh anak, please
sharing
Alfin Agung
Tue, 26 Apr 2005 22:28:08 -0700

mmm...sori, apa ya hubungannya dengan dokter spesialis
paru2? memang
ada pengalaman gitu, kalo ada bejolan di antara
pangkal leher dan
bawah telinga berarti sakit paru2?

sori lagi, soale aku gak liat ada hubungannya gitu.
mungkin aku salah.
please share ya, mbak minanua...