From: Dhany Sulistyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 27 April 2005 14:53
To: Paliling, Roni; balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Info Lowongan

Pak Roni,

Maksudnya detail itu yang seperti apa ya?
Jujur aja lowongan ini utk gantiin istri saya yg akan mengundurkan diri dari
tempat kursus itu karena sedang hamil muda. Saya cuma bermaksud untuk
mencarikan penggantinya saja...
Tipe pekerjaannya adalah menjadi guru matematika metode Sakamoto (fulltime),
dengan range umur muridnya mulai dari TK hingga SD saja.

Kalau aplikasinya diterima, maka calon guru ini akan ditraining dulu selama
kurang lebih 1 bulan mengenai metode sakamoto ini.

Kalau mau coba, silakan kirim lamarannya langsung ke alamat ini ya:

RYL-Star, Jl. Panjang, Kedoya Elok Plasa, Blok DA-4, Jakarta Barat, 11520.

Terima kasih.