Dear Armi

kalau Matt2 saya kasih merek Party Cubes bentuknya kubus kecil-kecil..isinya
satu dus ada 24 kubus..rasanya macam2..cuma kalo Matt2 aku kasih yang
plain....warna kemasannya biru...atau bisa juga elle and vire (bentuknya dus
nya bulat)

moga membantu

Matt's Mom

Armiati Amy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear netters,

Sy punya baby umur 10 bln, doyan ngemil...tapi selama ini saya salah krn
memberinya keju biasa (kraft singles) yang ternyata tinggi garam (bs
memberatkan ginjal bayi). Tapi sudah kadung anaknya suka bangeeet ama keju, ada
yang tau nggak ya, cari keju baby dimana ?? (lbh bgs di sekitar depok, klo ga
ada, ya..adanya dimana deh...saya buru juga, demi si kecil..)

THanks atas infonya ya..
Audy & Alya's Mom :)