Dear Mamanya Gerald,

Coba diliat di:
www.pregnancy.about.com
www.pregnancyguideonline.com
www.epregnancy.com

Menurut aku sih cukup lengkap dari a-z perihal kehamilan, smoga membantu....

Salam,
Mamanya Daffa

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Dear Parents,

OOT nih, mau tanya dong untuk janin usia 32 - 33 minggu, kira-kira beratnya
berapa yah...saya udah sering kontraksi nih..udah dikasih duvadilan juga
sama DSOG ku untuk ngatasin kontraksi.

Trus ada address web yang detail menginformasikan berat janin per minggu.

Thanks,
Mama Gerald