hehehe....ternyata banyak orang sby jg dimilis balita-anda
salam kenal juga buat elisabeth.
Saya juga petra...tapi mulai SMP Petra emb.wungu..terus nyambung ke
SMA Petra manyar. Anak saya 2, namanya Tiffany (3 thn 4bln) & Vincent
(20 Bulan).
Tentang gudeg...yg dijohar itu namanya Gudeg bu Har...sekarang sih
bisa dibeli dibanyak tempat di surabaya, soalnya udah banyak buka
cabang...
Kalo inget surabaya...pasti inget makanan ya...abis itu aja sih
hiburan kalo tinggal di sby. Kapan nih ke sby lagi ?
aku punya account di friendster, pake email [EMAIL PROTECTED]
ok...