Caloma itu bukan vitamin pak, tapi suplemen makanan tambahan u ibu hamil,
waktu dulu hamil kevin, sama dsog-ku juga dikasih caloma+vitamin (lupa aku
namanaya, pokoknya belakangannya ada vit-nya gitu deh)

Utk tambahan vitamin, konsumsi banyak2 sayuran yg berwqarna hijau & buah2an,
segitu aja kali yeee...oyah protein hewani juga bagus, sep ikan.

Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n