From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 28, 2005 8:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Hasil Lab

***********-***********

Dear All,

Razi ( 6 Bln ) sedang diare, sehingga saya memutuskan tuk membawa nya ke
lab tuk di cek tinjanya,sedangkan kita baru ketemu DSAnya hari jum'at
sore besok. Mohon bila ada yang mengerti mengenai hasil labnya Razi
diterangkan ke saya
:

Feses Rutin
Macroscopic
Warna                   Kuning
Konsistency             Moderate
Pus                     Negatif
Lendir                        Negatif

Microscopic
Lekosit                       3-5
Eritosit                      0-1
Epithel                       Positif 1
Amylum                  Negatif
Lemak                   Negatif
Serat Tumbuhan          Positif 1
Amoeba                  Tidak ditemukan
Telur cacing                  Tidak ditemukan

      MIKROSKOPIS FESES DITEMUKAN BAKTERI POS  /++

Ini semua maksudnya apa yahh???karena orang Labnya tidak bisa
menerangkannya.

Best Regards,

Bams
PT. A V O N  Indonesia
Phone : (021)7801200 ext 4309
Fax      : (021)7800754

SUMATERA UTARA !!! ================ Kirim bunga, http://www.indokado.com
dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]