Keju kan dari susu yang difermentasi....klo anak saya alergi susu sapi
boleh ga dikasih keju tsb...kalo ga boleh ada ide lain ga buat kasih rasa
gurih pada makanannya selain ditambah margarin??
Thx sebelumnya.

Salam

Yenny Chandra

                      [EMAIL PROTECTED]

                      o.id                     To:
balita-anda@balita-anda.com
                                               cc:

                      04/28/2005 09:31         Subject: Re: [balita-anda] Tanya
Keju Baby  "Virus free by
                      AM                       ITP Scan Mail"

                      Please respond

                      to balita-anda

Muningg Mbak Neny,Moms and Dads,...

Setahu saya (dan hasil diskusi dengan beberapa temen, ada juga yang
dokter,...) keju baby bell cukup aman diberikan untuk penambah rasa asin
pada bubur bayi (karena bahan dasarnya juga susu yang cukup aman buat baby)
hanya saja mungkin untuk baby nya Mbak yang baru umur 6, 5 bulan jangan
dikasih full 1 bulatan , cukup dikasih 1/2 saja dan diparut halus, kemudian
dicampur ke Bubur pada saat pembuatannya, keju akan "melted" dan bercampur
dengan bubur, ... rasanya jadi enakk ..agak guriiihh ,...karena saya juga
suka nyobaiinn ...hiihiii..hii

regards,
Via

                      "Neny"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      .id>                     cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda]
Tanya Keju Baby
                      04/28/2005 08:38          "Virus free by ITP Scan
Mail"
                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mbak Via...apa bisa juga tuh buat bayi 6,5 bln..atau ada merk lainnya yang
untuk umur 6,5 bln.

Thx atas infonya,

Rgds,