From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 28, 2005 10:49 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT :DAFTAR ANGGARAN KEUANGAN RUMAH TANGGA

Pagi mom's dad's...

Hidup memang harus tetap optimis yah...walau apapun yang terjadi.
Begitu juga dengan anggaran keuangan rumah tangga, meskipun kembang
kempis.
Tetep saja harus dikelola dengan  baik ( gimana ngelolanya wong masuknya
gitu2 aja hik....)
So far...para bunda semua, maksud saya dan tujuan saya adalah ( gaya
swipernya dora : ya ampun basa-basinya kebanyakan!)
ada ngga ibu's disini yang punya contoh " DAFTAR ANGGARAN KEUANGAN RUMAH
TANGGA", yang mencakup laporan pemasukan dan pengeluarannya,
abis dari kemarin mau coba2 bikin sendiri koq muales banget mikirnya,
intinya daku mau nyontek nih..boleh ngga yak !
Minimal contohnya saja, abis aku pusing banget nih..my hubby yang super
rajin dan baik itu ( jangan gr yah yang ! ) menyerahkan tugas megang
Budget keuangan rumah dimulai bulan ini ke aku ( yah wajar aja yah kan
emang seharusnya tugas ibu2 ).
Mom's jangan diketawain yah...selama meriied tugas ini dipegang my hubby,
abis aku terlalu konsen ngurus Nayla ( ngeles mode ! )
oke deh aku tunggu yah....contohnya ( di exel yah..? )

With Love & Smile..

Ummy Nayla ( www.babiesonline.com/babies/n/naylaauraalshafa

http://www.nod32.com