From: rachma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 14, 2005 4:16 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Memperlancar Melahirkan

Dear Mom,

Ada yang tau atau pernah punya pengalaman ga sih, bahwa kalo menjelang hari H
yg ditunggu2 untuk melahirkan, ada resep dari para mama2 kita dengan meminum
minyak kelapa (Asli dari kelapa) yang dibuat sendiri 1 sendok setiap harinya
dapat memperlancar proses melahirkan???

Terus juga ada yg menyarankan, untuk makan telur ayam kampung (kuningnya saja)
mentah2 dengan dicampur madu, supaya sang ibu punya tenaga extra kuat untuk
melahirkan sang baby.

Mohon informasinya dong para mom

Thanks
K I K I