  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, April 28, 2005 11:47 AM
  Subject: Re: Re: [balita-anda] Yakin, Nggak?SHARING PENGALAMAN/KISAH NYATA

  Duh....memang serba salah yah...terus terang saya ngga mau menjamin
  sebaiknya ini atau itu.
  karena kita taukan di satu pihak menyatakan di amerika sendiri jenis
  imunisasi yg aneh2 sudah dihapuskan, dipihak lain
  imunisasi tsb diwajibkan. Ada baiknya kalo ada keluarganya yang tinggal di
  AS bisa ditanyakan , karena dlm bidang ini kita berkiblat disana.
  anak saya sendiri Nayla dalam pandangan saya sehat2 saja ( Insyaallah ),
  dan imunisasi wajibnya sudah lengkap, tinggal MMR ( rencana bulan ini).

  So kalo bapak msh ragu coba baca artikle ttg ini ni web : AAP or
  Mayoclinic. org ... disini lengkap membahas ttg imunisasi.

  Maaf jika tdk membantu,

  Salam,
  Ummi Nayla

  NB: Dlm pandangan saya imunisasi itu penting, mungkin kasus bayi tsb bukan
  karena Vaksinnya tapi memang cara penanganan pada bayi tsb kurang tepat.
  maka kita sebagai org tua, hrs benar2 bijak dan rational dalam menangani
  sikecil, jangan semuanya diserahkan ke dokter. Intinya jangankan karena
  virus radang otak karena diarepun bisa fatal akibatnya jika penangan pada
  sikecil tdk tepat.

Kirim email ke