From: Melda [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 April 2005 9:18
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Fw: HATI HATI TERHADAP SUSTER BERNAMA MUDRIAH

Kebanyakan yayasan mengaku suster2 mereka lebih baik segalanya dari
pembantu, dengan alasan suster2 mereka pernah mengenyam sekolah. Padahal
ga menutup kemungkinan mengenyam sekolah mereka lebih baik, justru bisa
aja mereka sudah tahu yg namanya obat tidur dan triki2 negatif lain
supaya menjaga anak lebih gampang.

Kayanya memilih pembantu or baby sitter harus disertai feeling juga,
feeling ibu biasanya benar dan kuat. Dan yang penting, harus rajin2
dimonitor dari kantor dan titip2 sama tetangga.

Btw, susternya aduin aja mbak ke yayasannya, paling nggak yayasannya
bisa kasih peringatan atau kita ancam aja masukin yayasan itu ke media
massa kalo ga ada tindakan lebih lanjut ke suster brengsek ini. ih jadi
ikutan sebel banget deh.. :(