Dear Mbak Marina,

Waktu hamil pertama dulu saya juga ngalamin tuh kaki bengkak. Emang jadi kurang nyaman yah. Kemungkinan karena kebanyakan konsumsi garam jadinya begitu, atau bisa juga karena kebanyakan duduk seperti saya yg seharian didepan komputer terus.
Dokter saya nyaranin, kurangin konsumsi makanan yg banyak garamnya terus waktu tidur kaki diganjal bantal sehingga agak lebih tinggi dari badan.
Juga disaranin pas kerja gak duduk terus, jalan-jalan bentar gitu buat ngelancarin peredaran darah.
Mohon maaf jika kurang membantu.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "Marina M. Maulidia" <[EMAIL PROTECTED]>"Marina M. Maulidia" <[EMAIL PROTECTED]>

          "Marina M. Maulidia" <[EMAIL PROTECTED]>

          04/29/2005 09:58 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

[balita-anda] Kaki Bengkak

Dear Moms & Dads,

Mau tanya donk...ada yang punya pengalaman cara menangani kaki yang
bengkak?

Saat ini saya sedang hamil 33 minggu, belakangan ini kaki saya semakin
bengkak sampai buat jalan terasa sangat tidak nyaman & berat jadinya.
Saya kurang tau apakah karena saya bekerja sehingga aktivitas yang saya
lakukan membuat kaki semakin bengkak.

Mohon infonya ya...

Thanks sebelumnya.

Kirim email ke