From: "Sri Anarosie Jatiningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, April 29, 2005 11:19 AM
Subject: [balita-anda] RE: [SPAM] - [balita-anda] Muntah muncrat vs Muntah
biasa - Email found in subject

Salam kenal,

Mbak, muntah yang muncrat kedepan kalau tidak salah istilah-nya "muntah
proyektil". Sekedar sharing,hal ini juga dialami oleh anak saya sewaktu anak
saya harus masuk RS karena kuning dan total bilirubin-nya mencapai 19.
Sewaktu dicoba diberi susu dengan cc yang sesuai anak saya (5 hari) dia
muntah dan muntah-nya proyektil. DSA langsung curiga karena seperti yang
beliau jelaskan, kemungkinan ada sumbatan di tubuhnya. Setelah di foto
rontgen dan berbagai macam pemeriksaan, baru ketauan kalau anak saya
mengalami mal rotasi (usus-nya tidak berputar dengan sempurna) yang
mengakibatkan dia tidak bisa menerima makanan dengan baik. Mungkin ada
baik-nya kalau anak mbak di cek ke DSA lagi.

Sorry kalau ngga' nyambung

-ANNA-