pengalamanku I , pas anak I usia 9bln, sy blon juga dpt mens truss k dokter
maksud mo' KB ( tuk KB itu pada anak usia 6 bln krn masih ASI eksklusif )tapii
sebelumnya hrs nunggu mens dulu n selesai mens baru d suntik KB sehingga d
kasih obat penguat rahim (taunya dr apotekernya)....
krn dah mens trus lupa k dokter.... trruss ndak mens lagii , sy npikir mungkin
mensnya masih belum teratur ato anaknya masi menyusui shg sy tenang2, tapii
lama2 sy makannya ko' ndak sprt biasanya alias buanyak (menurut sy lho!)
ehh...pas periksa.... dah hml lagi dech :)
pengalaman II , pas punya anak II kira2 usia 9 blnan (lupa!) langsung mo' KB
suntik, trus ama dokter lebih baek pake pil dulu kmdn tunggu seminggu ato lebih
setelah itu sebelum dtg lagi k dokter d cek urin (test kehamilan) sebab klo' KB
suntik kan lama 3 bln n d kawatirkan dah hamil lagi....., akhirnya pake pil KB
exeluton 28 tuk menyusui trusss ndak mens2 hingga usia anak 18 bln , bingung
lagi ko' ndak mens ?!
ada cerita/artikel macem2x ttg hal tsb akirnya k dokter lagi ehh... dokternya
senyum2...., bu' klo' pake pil KB tuk menyusui ya... ndak mens :)
tapi klo' ibu mo' mens lagi ya ganti pake... pil biasa trus d kasih deh... pil
KB diane 35 (cmiiw)
sampe rmh sy msh pake pil yg lama tapi bbrp minggu kmdn sy dah mens.....
bingung juga ktnya klo' pake pil exeluton 28 ndak bisa mens !?
tapii ya.. dah sy habisin truss selanjutnya ganti pil yg baru....
maaf agak kepanjangan, smoga dpt d petik manfaatnya.....

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke