----- Original Message -----
From: Sharlene
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, April 30, 2005 1:42 PM
Subject: [FM]

Dear Parents

Saya seorang ibu yang mau siap2 untuk acara ultah anak pertama nih, kebetulan
ulang tahun ke 1 juga besok di bulan Mei..
Mau minta referensi nya untuk pernak pernik ultah, mohon maaf kalau sudah
pernah dibahas,maklum masih pemula nih, jadi masih agak tulalit soal gini2an...
Ada yang bisa kasih tahu no telp untuk dekorasi balon2, thema2 nya dan harga
nya berapa gitu, dan juga video shoot/foto, abis kalo suruh misua kayanya dia
jg ga bisa handle, krn semua pasti sibuk yah....Dan kira2 kalo kue untuk 45
orang gitu ukuran nya yg brapa yah kira2?
So far saya baru cuma book tempat nya, dan beli goody bag nya nih...bingung
jadi nya,mau nya semua berjalan lancar dan juga tak terlupakan....atau ada yg
mau menambahkan juga boleh untuk saran2nya....
Mohon bantuannya yah para Mommies....

Terima kasih banyak.... Via japri saja biar tidak mengganggu

CHeers

Nina S

Tolong Hapus buntut utk mengurangi bandwith!
Promo & Jualan: HANYA di hari Rabu - selain itu akan di banned!

Mods & FriendSter: [EMAIL PROTECTED]
Blog: http://funkeehmom.blogspot.com

UnBouncing: [EMAIL PROTECTED]
NO-Mail   : [EMAIL PROTECTED]