mbak, saya udah pake pil merk YASMIN ini kira2 5 bulanan lah, dan emang gak
bikin gendut, dan mukaku gak ada bintang2-nya (hehehe), so far gak ada
komplain. sebelumnya saya pakai pil merk GYNERA dan ada bbrp masalah spt
gatal2, kulit merah2, dll.

urusan pil emang cocok2an siy yah. tiap orang lain2 respon-nya.

wkt itu siy dokterku ngasih GYNERA utk 3 bln dulu, diliat respon tubuh gmn,
kalo cocok ya diterusin, kalo gak cocok diganti...ternyata aku kurang cocok, jd
diganti ke YASMIN, dan alhamdulillah cocok.

semoga membantu.

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Ada yg pake KB pil merk YASMIN ngga...?

Saya tadinya ngga mau alat kontrasepsi, cuman itung2an kalender
plus kondom adza. Tapi ternyata beresiko juga alias kalo haid-nya
telat, jantung jadi deg-degan "jadi ngga ya..? jadi ngga ya...?"

Akhirnya aku disuruh ama dokter minum pil KB merek YASMIN, yang
katanya produk baru, bagus, ngga ngaruh ke hormon alias NGGA BAKAL
BIKIN N'DUT, NGGA BAKAL NAMBAHIN BINTANG-BINTANG DI MUKA.