Dear All,
Aku mau masukin anakku ke Playghroup , kalo bisa sih yg deket2 rumah aja.
Rumahku di Permata Depok. Aku udah liat yg di Depag Citayam (Nurul Fajar). Aku
sih sreg liat sekolahannya, dan buat moms and dads yg udah masukin anaknya
sekolah disana, aku mohon infonya dong..... Trus ada yg tau ngga PG Jerapah
Kecil? kayanya aku juga mau survey kesana .... Kalo ada yg tau tolong infonya
ya.... alamat, uang masuk,dll trus aku juga mau dong sharingnya bagi yg udah
nyekolahin anaknya disana....
Makasih banyak ya...............

Mamanya Naya