Moms n Dads,

Saya lagi tertarik nih buat beli tanaman zodia ini, cuma mau tanya dulu...
 ada ulat or serangga gak yg nempel/ ngumpet didalam tanahnya, soalnya mau
taruh dikamar tidur..  takut kalo malam2 ada yg keluar n merayap

Yanti

Sita <[EMAIL PROTECTED]>
04/29/05 09:00 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] OOT : Tanaman pengusir Nyamuk

Dear moms/dads,

Mohon maaf kalau kurang berkenan,

Tanaman zoodia ini mampu mengusir nyamuk. Wangi dan nggak repot
meliharanya.

Perawatan :
Cukup ditaruh di kamar dan pagi hari dikeluarkan untuk menghirup udara dan
disiram.  Tanaman ini termasuk bandel dan nggak terlalu perlu perawatan
khusus. Nggak perlu dipupuk karena untuk pembelian pertama sudah termasuk
pupuk cukup untuk 1 thn.
Berbunga/berbuah nggak sampai 1 thn dan bijinya langsung jatuh (pecah
sendiri)disekitar pohon danlangsung tumbuh jadi tunasnya yang baru bisa
diletakkan di tempat lain (pot).

Harga :
Untuk ukuran kecil 20 cm harganya Rp. 50.000 cukup untuk i ruangan ukuran
3 x 3 cm
Ukuran 70 cm harganya Rp. 80.000, kondisi sudah berbunga
Ukuran besar 1 meter harganya Rp. 250.000,- kalau yg ini sich sudah ada
bunga dan bijinya tinggal kita pindahkan tanaman barunya ke pot lain.

Pemesanan :
Untuk pemesanan silahkan hubungi saya di email ini, dan lokasi saya di Jl.
Sudirman Jkt. Tidak ada minimum pembelian. Boleh diambil sendiri. Kalau
diantar ada biaya, dan ini khusus untuk Jakarta dan sekitarnya.

Cara Pembayaran :
Cara pembayarannya : 50% di awal (trnasfer) sisanya setelah barang diantar

Salam
Sita
0815 1006 2471