Dear Moms and Dads,

Sudah sejak hari Jum'at Nasya-ku (5 bln) aku kasih air tajin dari beras merah,
karena beras merah agak susah untuk menjadi tajin .jadi saya ambil air didihan
beras sebelum menjadi kental . Air didihan tersebut saya taruh dalam termos
yang nantinya akan saya campur pada saat saya membuat susu untuk Nasya dengan
komposisi 30 ml air putih dan 30 ml tajin beras merah . Tapi BAB nya nasya jadi
agak keras dan hitam.

Moms and Dads tolong kasih masukan dong , apakah pemberian air tajin beras
merah ini baik untuk bayi .. dan apakah cara pemberiannya sudah benar .. tolong
sharing nya ya ...........

Thanks

Mona ..Nasya Mom

Kirim email ke