Tx info dan usahanya ya mbak....

Regards, Rury

risma <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear Mba Rury,

Coba tanya ke Lab. Makmal Transplantasi Univ. Indonesia di 3918301 ext 2208.
Aku barusan telp, tapi ngga ada yang angkat. Sorry kalo ngga banyak bantu.

regards
-risma-

Rury Ramadini wrote:
Dear parents,
Saya butuh info nih mungkin parents ada yg tau dimana Gen Lab?. Saya perlu
periksa analisa DNA untuk alpha-thalassaemia kebetulan di Prodia gak ada terus
petugas disana bilang adanya di Gen Lab, dia gak tau persis dimana tapi katanya
deket2 mall Taman Anggrek. Ada yg tau nggak ya dimana Lab ini, atau mungkin
tempat lain yg bisa periksa DNA, dg telfonnya dong kalo bisa ya...

Thanks berat
Rury