sekitar sebulan yang lalu suami saya beli di pinggir jalan dewi sartika, ada
gambar dora n teletubbies nya harga nya Rp 210 rb

----- Original Message -----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, May 02, 2005 1:08 PM
Subject: [balita-anda] tenda2an (yg kecil)

Dear all,

Beberapa hari ini irfan (3 thn) hobbynya ngediriin kasur 'cadangan' terus
didiriin melingker, lalu di atasnya ditutup sarung. Ada apakah gerangan..?.
"Bikin tenda..", jawabnya. Bener aja, gak lama di masuk ke dalam itu 'tenda'
terus manggil2 kita untuk nutupin atasnya dengan sarung yang kayaknya sudah
hampir jatuh.

Nah saya jadi kepikiran mo beliin dia 'tenda' kecil yang sering kelihatan
dijual di pinggir jalan itu. Kali aja 'bakat'nya bisa tersalurkan. Ada yg
pernah beli belum..?. Harganya kira2 berapa ya..?.

rgrd