Kalo biang keringat sih tips yg gampang..s ering2 aja
digantiin bajunya kalo keringatan but sebelumnya
dikeringin dulu keringatnya n kalo perlu dilap pake
lap basah..

Kalomasalah obat ya cocokan sih... kalo aku ke Kavin
aku kasih tepung beras yg dicampur air... but kalo dr
BA (dulu pernah dibahas) bisa juga dikasih caladine
cair.. trus lupa tuh...he...he...he.. sori ya but ada
tips jgn dikasih bedak...  ntar malah nutupin pori2nya
n keringat malah gak kluar..

Ok, smoga bisa sedikit bantu ya...
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra